Tuesday, January 4, 2011

Google Earth Pro - Kumpulan Software Terbaik 2011 Free

Google Earth Pro + Google Earth Plus 5.1.3533 with GPS and 3D Support

 

 Google Earth adalah sebuah program globe virtual yang memungkinkan Andasurfing melalui seluruh planet kita. Anda dapat memperbesar dan mencari kotaAnda dan hal-hal banyak lagi seperti sekolah, gereja etc! Google Earth Pro (Emas) adalah versi upgrade, itu memiliki banyak fitur seperti pembuatan filmatau pencetakan maju dan masih banyak lagi ... Worth 400 $ Google Earth Promenggabungkan kekuatan Google Search dengan citra satelit, peta, daerah dan3D bangunan untuk menaruh informasi geografis dunia di ujung jari Anda.


Bagaimana Mendapatkan 3D Bangunan di Google Earth Flight Simulator

1. Masukkan Modus penerbangan Simulator - Pilih "Tools-> Masukkan Flight Simulator". Opsional: terbang ke sebuah kota yang memiliki bangunan 3D (tip: San Francisco, Baltimore, Atlanta, Raleigh, Charlotte - semua ini memiliki banyak bangunan 3D). CATATAN: - ada bug di GE 4,3 jika Anda memilih "Current View" opsi pada jendela "Enter Simulator Penerbangan", Anda mungkin berakhir pada ketinggian yang lebih tinggi dari yang Anda harapkan setelah mulai penerbangan (jauh lebih tinggi). Hanya terbang kembali ke tingkat kota.
2. Buka Sidebar - pintas Sidebar - Tekan 'Ctrl Alt B' (atau Pilihan B 'pada Mac) untuk membuka sidebar
3. Hidupkan Bangunan 3D - Aktifkan ini di dalam panel Layers di bagian kiri bawah setelah sidebar terbuka.
4. Matikan Sidebar - PENTING - sebelum melanjutkan penerbangan simulator, matikan sidebar dengan menekan sidebar pintas dari langkah 2
5. Melanjutkan penerbangan - Sekarang Anda dapat melanjutkan penerbangan terbang simulator dengan menekan tombol SPACE dan bangunan 3D harus tinggal selama penerbangan Anda saat ini.

Sedot gan ...disini





No comments:

Post a Comment